Home > You Know about This > Cerita Tentang Bintang

Cerita Tentang Bintang

Alur cerita ini mungkin……………………..Beralur mundur………

dimulai pada hari ini tanggal 28 Januari 2010, tepatnya pada pagi ini

seperti biasa saya bangun telat lagi yaitu jam 06.30 lalu saya pergi ke dapur untuk meminum seteguk air putih yang dingin, yang menyegarkan dada saya yang kering habis tidur yang kurang pulas, kadang begitu menjengkelkan, tapi itu semua berlalu ketika air putih yang dingin tersebut masuk melalui mulut saya lalu tiba di kerongkongan saya kering tadi……..hal tersebut saya lakukan hampir tiap hari.

eh lupa loe sendiri pasti penasaran ama si bintang itu kan…………….

Bintang adalah anak yang manis, memang agak manja, tapi ku suka segalanya apa yang ada pada bintang : mulai dari senyumnya, keceriaannya yang ngak ada pada ku, tapi serius bintang tersebut gadis yang istimewa banget…….

Categories: You Know about This
  1. No comments yet.
  1. No trackbacks yet.

Leave a Reply

