Home > You Know about This > Tempat-tempat Terindah Di dunia Versi Aris irawan

Tempat-tempat Terindah Di dunia Versi Aris irawan

Yang pertama……………………………………………………………………… magelang Indonesia

banyak tempat wisata yang ada di idonesia yang lebih indah dari yang pernah kita lihat diluar negri.  apalagi yang satu ini, kalo dikatakan soal romantis……….wow ndak jauh romantisnya tempat ini dari pada tempat-tempat indah dikorea atau dijepang. suatu saat sih pengen kisini, Kenapa ? itu karena gua suka tempat ini, dan ketika melihatnya pertama kali pengen langsung pergi saja……….hahahaha pernah lihat film kabayan ngak, kayaknya suasanya sama sihh menurut gua,siipssssssssssssssssssssssss

Tempat kedua……………………………………fujiama di jepang

fujiama adalah gunung terindah didunia menurut saya……sedikit keterangan tentang fujiama:

fujiama merupakan gunung tertinggi di jepang, terletak di antara yamanashi dan shizuoka. mempunyai ketinggian 3776 meter di atas permukaan air laut. Pada cuaca yang cerah gunung Fuji dapat di lihat dari tokyo dan yokohama. Gunung fuji merupakan gunung vulcano meskipun saat ini termasuk gunung vulcano tidak aktif. Fujiyama pernah meledak pada kisaran tahun 1708.

Di antara sekian banyak gunung di jepang, Fujiyama termasuk banyak di puja oleh orang jepang. Baik dari kalangan orang biasa sampai dengan kalangan artis. Mungkin pada hari yang cerah melihat dari jauh dapat memberikan pemandangan yang indah di banding melihat dari dekat, namun bagi beberapa pendaki dari berbagai negara mendaki gunung fuji sampai puncak akan memberikan tantangan, pengalaman, kenangan bahkan manfaat. Bagi yang senang melakukan pendakian sekiranya ada rute rute, dan waktu waktu untuk dapat naik sampai puncak gunung. Musim pendakian gunung Fuji biasanya di buka pada bulan juli dan agustus. di karenakan pada kisaran bulan ini merupakan puncak dari pada musim panas di jepang dan pada bulan bulan inilah gunung fuji terbebas dari salju. Selain itu suhu udara relatif menjadi sejuk(meski ada salju abadi dan suhu lumayan dingin) di banding pada bulan2 lainnya. Hal hal inilah yang membuat pendakian menjadi aman dan pos pos peristirahatan pendakian mulai di buka. seperti halnya saran para pendaki profesional bahwa lebih baik di kisaran bulan ini pendakian di lakukan.

Mendaki gunung fuji tidak hanya populer di kalangan orang jepang saja. Namun biasanya lebih banyak turis dari berbagai macam negara ikut mendaki. Musim mendaki gunung fuji bertepatan dengan musim libur sekolah di jepang, yaitu antara 20 juli sampai akhir agustus, yang juga kebetulan bertepatan dengan hari raya obon-jepang di pertengahan agustus. Pada kisaran obon inilah gunung Fuji di ramaikan oleh banyaknya pendaki dari berbagai negara.

sekian tentang fujiama….kasihan kita dengan penginapan atau apalah itu yang menghadap gunung fujiama…..mungkin inilah tempat penginapan yang paling indah menurut saya karena berlatar belakang gunung fujiama…….

Yang Ketiga…………………………………………..nami island in South Korea

Namanya Pulau Nami. Ketika kapal mendekati dermaga, sesosok patung perempuan mungil tampak menyembul dari laut di tepian pantai. Tak ada cerita istimewa tentang patung hitam itu, yang mirip patung little mermaid di Copenhagen, Denmark. Dari pulau ini, yang menyeruak hanya narasi cinta fenomenal yang membius negeri-negeri di Asia.
Pulau Nami terletak di kota Chuncheon-si, Provinsi Gwangwon-do, Korea Selatan. Dengan menumpang bus dari Seoul, pulau mungil ini bisa ditempuh selama 1,5 jam sampai tiba di Dermaga Gapyeong.

Perjalanan lalu disambung dengan kapal feri, menyeberangi Sungai Han selama 10 menit. Pulau Nami sejatinya terbentuk akibat pembangunan Danau Cheongpyeong (1943), yang membuatnya terpisah dengan daratan utama. Nama Pulau Nami diambil dari Jenderal Nami, pahlawan muda Korea yang cerdas dan dikagumi. Pulau Nami sebenarnya tak menyajikan keindahan fisik yang teramat istimewa jika dibandingkan dengan pulau-pulau tujuan wisata di Indonesia. Tiada pantai berpasir putih yang menawan atau pemandangan alam yang memesona.

Namun, kala musim gugur datang, pulau ini memang berwajah lebih manis dan sungguh romantis. Daun-daun di pepohonan beralih warna menjadi kuning, coklat, dan merah. Sayangnya, pekan lalu, sebagian besar pohon masih meranggas meski telah masuk musim semi. Di beberapa lokasi, pepohonanyang begitu tinggi menjangkau langit itutertanam rapi menaungi jalan-jalan setapak. Pohon-pohon itu berbaris begitu lurus seolah sewaktu ditanam dengan dibantu penggaris.

Sejak enam tahun lalu hingga kini, pulau yang sederhana ini kebanjiran turis lokal dan mancanegara. Namun, yang pasti kebanjiran pasangan cinta karena tempatnya juga enak buat pacaran. Semua itu berkat sebuah drama cinta melankolik yang fenomenal berjudul Winter Sonata (Gyeoul yeonga, 2002), yang digilai kaum muda di berbagai negara di Asia. Sinetron tayangan stasiun televisi KBS itu mengambil Pulau Nami sebagai latar untuk beberapa adegan romantis pasangan Kang Jun-sang (Bae Yong-jun) dan Jung Yu-jin (Choi Ji-woo) siiiiiiiiiipssssssssssssssssssssssssssss pulau nami

Yang Ke Empat………………………………………………………Artik is My sea

sunset in artik

Lautan Artik terletak di hemisfera utara dan berdekatan dengan kawasan kutub utara. Artik ialah lautan yang terkecil dan yang tercetek antara lima buah lautan di dunia. Walaupun Pertubuhan Hidrografi Antarabangsa (IHO) mengiktirafnya sebagai sebuah lautan, ahli-ahli oseanografi merujuknya sebagai Laut Mediterranean Artik atau Laut Artik secara mudah, dan mengelaskannya sebagai salah satu laut yang terangkum dalam Lautan Atlantik. Sebagai alternatif, Lautan Artik juga dirujuk sebagai cuping Lautan Dunia yang paling utara.
wus pengen berperahu berdua dilautan artik………………….pasti kan menjadi kenangan yang tak kan terlupakan

dan seterusssssssnya adalah keukenhof-gardens-leiden-netherlands!!!!!!! is my dream

my tulip.................dream

 

keukenhof-gardens

Untuk mencapai Keukenhof,kita harus menuju ke Stasiun Kereta Sentral kota Leiden, lalu dari situ perjalanan dilanjutkan dengan bus ke Keukenhof. Ada juga bus yang langsung dari Amsterdam dan bandar udara Schiphol. Keukenhof dibuka selama bulan April yaitu pada saat bunga tulip sedang berbunga.

 

leden univercity………..my study dream

leden...................................

leden university adalah salah satu tempat tujuan kuliah dan mnembah ilmu pengetahuan bagi calon mahasiswa seluruh dunia, baik itu pada tingkat strata 1 sampai tingkat doktoral. hal ini karena bnyaknya beasiswa untuk kuliah kesana, kurang lebih ribuan mahasiswa inonesia kuliah kesana setiap tahunnya.

Berikut ini jurusan yang dapat diambil di Universitas Leiden :
Arkeologi
Seni dan Desain
Astronomi / Fisika
Biologi
Bisnis
Manajemen
Kimia
Ilmu Komputer / Teknik Informatika
Budaya dan Sastra
Pendidikan
Sejarah
Ilmu Hukum
Kedokteran dan Farmasi
Matematika
Ilmu politik
Administrasi Umum
Filsafat
Psikologi
Agama

karena saya berlatar belakang pendidikan hukum, itu sebabnya saya tertarik dengan leiden university, karena jurusan hukumnya adalah salah satu yang tervavorit di sana, mudah-mudahan bisa ngambil doktoral di sana kelak, heheheheh.

Leden Univercity

 

Leden Univercity

SUNGAI yangTze/……………………………………………………….

sungai-yangtze

 

yangtze_river





yangtze_river

Categories: You Know about This
  1. intan
    November 9, 2010 at 7:06 am

    TOB BGT =)

    • November 15, 2010 at 5:57 am

      yappppppppp, thankss, intan, salam kenal, mohon kritik dan saranya, siipsssssssss,

  2. Ellina
    November 9, 2010 at 7:35 pm

    hiks, so romantic, terharuuuu

    • November 15, 2010 at 6:00 am

      thankssssssss, lina, mohon kritik dan saranya ya, lain kali, biar dah di cari lagi yang lebih indah, tp ya….. emang pengen kesana sih,,,klo ada rezeki, heheheheh

  3. November 2, 2010 at 10:39 pm

    thang novi, hahahahahahha, salam kenal juga, terimakasih atas suportnya, emang bisa pake balon udara keliling dunia? hahahahah, thanks2 banget.

  1. No trackbacks yet.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Follow

Get every new post delivered to your Inbox.

%d bloggers like this: